thumbnail

Cincin Kalung Couple

Cincin Kalung Couple adalah aksesories remaja, menyediakan Kalung couple, cincin couple, gelang couple, cincin pasangan dan kalung pasangan berbahan titanium asli import dan murah. Tentang Bahan, INFORMASI PRODUK ACCESSORIES (KALUNG, CINCIN, GELANG) Kelas produk perhiasan yang kami jual terbagi dalam beberapa jenis kategori bahan untuk membuat Cincin Kalung Couple: ORIGINAL TUNGSTEN - Terbuat dari logam Tungsten murni (bukan lapis). Memiliki karakteristik tahan terhadap segala kondisi kelembaban udara, keringat, maupun goresan. 10 kali lebih keras daripada emas 18K, 4 kali lebih keras daripada stainless / titanium steel dan sedikit lebih berat dari logam stainless / titanium. Kekilapan cincin bertahan sangat lama karena karakter logam asli, finishing tidak melalui proses dipoles maupun disepuh. 100% Hypo Allergenic dimana jenis logam (kalung) ini tidak akan menimbulkan alergi pada kulit. Kekurangan perhiasan (Cincin Kalung Couple) dengan logam ini adalah harga yang relatif tinggi. 

ORIGINAL STAINLESS STEEL 316L (STEEL) - Terbuat dari Stainless Steel 316L (seri/tingkatan baja stainless terbaik) secara penuh (bukan lapis), didalam dunia fashion logam ini dikenal sebagai Baja Titanium. Logam ini memiliki karakteristik resistensi terhadap asam, tahan alkali, tidak berkarat, tidak berubah warna, tidak menimbulkan alergi, sangat keras, dan berwarna cerah. Umumnya digunakan untuk memproduksi alat-alat kedokteran, jam tangan mahal (seperti Rolex), pena kelas atas, dan sejenisnya. Perhiasan tipe Original Stainless ini dibuat dengan menjaga kualitas dan standarisasi Internasional. Produk ini, diproduksi dengan teknik yang terbaik sehingga kualitas produk yang dihasilkan sangat halus dan elegan serta memiliki daya tahan yang sangat tinggi. 

PLATTED GOLD (14-18K) atau SILVER (925) - Terbuat dari logam inti stainless steel dengan lapisan/platted logam Gold 14-18K atau Silver kadar 92.5%. Kualitas finishing akan sangat halus, dengan detail-detail lekukan diatas level Steel 316L. Penggunaan dalam jangka waktu menahun akan menimbulkan penumpukan kotoran, bila hal ini terjadi, bisa dilakukan pencucian ulang logam , dan akan terlihat seperti baru kembali selama lapisan platted bertahan. ALLOY LAPIS (PLATTED STEEL) - Terbuat dari logam inti alloy dengan finishing Stainless Stell lapis, sehingga hasil akhir terlihat lebih halus. Pelapis stainless bisa berwarna dasar steel atau chrome warna lainnya dan bersifat anti karat. Beberapa produk KW Super memiliki design yang 80% serupa dengan Originalnya, perbedaan terlihat pada kualitas halusnya pruduk itu sendiri. 

TITANIUM ALLOY - Terbuat dari bahan titanium campuran alloy dengan kualitas standard, finishing pada umumnya tidak menggunakan lapisan luar sehingga dapat tergores. Umumnya produk berwarna logam raw titanium yaitu silver doff. Produk ini tidak berkarat, untuk waktu 1-2 tahun keatas warna bertambah gelap sedikit kurang lebih 10%-20% dari warna asli (tapi bukan karat), tetapi lebih dikarenakan pengaruh suhu, kelembaban, dan pemakaian. Apakah produk perhiasan disini dijamin seumur hidup tidak berkarat dan berubah warna? Dan pertanyaan-pertanyaan sejenis seperti: bisa karatan ga? bisa hitam ga? boleh dipakai mandi atau tidak? boleh dipakai berenang kah? kalo kena keringat gimana? Jaminan dari kami adalah keaslian bahan, bukan jaminan perawatan pasca pemakaian. Faktanya, perhiasan dari logam mulia seperti emas pun ada kurun waktunya, dimana akan terjadi perubahan warna sehingga membutuhkan pelapisan atau pengikisan ulang sehingga menjadi lebih indah. Sedangkan perhiasan perak yang memiliki ketahanan warna jauh dibawah emas, juga membutuhkan proses pembersihan dan pelapisan ulang setelah dipakai cukup lama, terlebih jika terkena cairan kimiawi seperti parfum. 

Jadi sudah seharusnya dan selayaknya cincin, kalung, maupun gelang itu tergantung dari bagaimana cara kita sebagai orang yang menggunakan dan memakai bisa merawat perhiasan tersebut. Penimbunan kotoran baik dari keringat maupun bahan kimiawi tidak akan terhindarkan untuk semua jenis logam. Apakah jika dipakai bertahun-tahun masih tetap berkilau dan tidak buram/pudar? Perhiasan stainless jika didiamkan di ruang terbuka/tertutup dengan tingkat perubahan udara atau kelembaban suhu tinggi, selama tidak ada gesekan, tidak akan mengurangi kualitas logam, dimana perhiasan akan tetap tampak berkilau. Sedangkan pasca pemakaian, kembali lagi bagamana cara pemakaian orang yang menggunakannya. Semisal cincin, cincin dikenakan di jari anda, dimana sehari-hari aktivitas anda menggunakan jari, dan dapat dipastikan goresan/tekanan benda keras lain terhadap cincin tidak dapat dihindarkan. Terlebih lagi frekuensi kontak terhadap unsur kimia seperti parfum, dan sejenisnya. Dalam kondisi demikian kualitas kilau warna logam tentunya akan berkurang dan hal ini adalah wajar. Bagaimana cara perawatan accessories Stainless Stell? Untuk pemakaian hindari kontak langsung perhiasan dengan hair spray, parfum, produk perawatan kulit bersama-sama, karena mengandung barang kimia. Gunakan kain lembut dan air sabun hangat untuk membersihkan accessories tersebut. Jangan menggunakan detergen keras atau bahan kimia lainnya termasuk pasta gigi. Hindarkan cincin Kalung Couple terhadap benturan/goresan terhadap benda-benda keras.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About